Home » » Happy Valentine's All

Happy Valentine's All

Written By Unknown on Jumat, 14 Februari 2014 | 00.37

Selamat sore sahabat sekalian. Lama sudah blog ini tidak menerbitkan postingan baru. Ya, itu dikarenakan kesibukan akan tugas di sekolah. Pada postingan saya yang ini tidak mengandung pengetahuan atau berita ya sobat. Pada postingan ini, saya hanya ingin sekedar bercerita tentang pengalaman saya di sini. Hmmnn.. apa ya? jadi lupa..

Ok, sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat valentine untuk kita semua. Nah, bicara soal valentine, kisah yang akan saya ceritakan ini juga adalah tentang saya dan hari valentine. Baiklah teman-teman, tanpa basa-basi lagi saya akan mulai bercerita.

Pagi ini lebih dingin dari kemarin. Sungguh jauh lebih dingin. Hawa dingin sang angin yang merasuk ke dalam tulang memaksa setiap orang yang ingin keluar untuk memakai jaket mereka. Termasuk saya salah satunya. Saya berangkat ke sekolah dengan baju hangat (jaket) berwarna abu-abu (siapa tahu ada yang bertanya-tanya hehehe..)

Oh ya, sebelumnya teringat nih kalau malam kemarin aku sudah kasih tahu sama dia, hari ini atau tepatnya hari valentine ini aku akan mengajaknya jalan sepulang sekolah nanti. Dia sih nggak keberatan dengan perintaan saya. Saya sangat senang akan hal itu.

Kembali ke cerita soal dingin tadi.
Sesampai di sekolah ternyata bukan saya saja yang memakai jaket. Hampir 100% penghuni kelas saya memakai jaket, baik itu pria maupun wanita. Sesudah itu apalagi ya? Lupa saya..

Baiklah lanjut saja.
Sepulang sekolah, sesuai perjanjian aku pun bertemu dengan dirinya. Kami berjalan-jalan keliling kota dengan masih berpakaian sekolah.(di kota saya hal ini biasa terjadi). Hingga sampai di taman kota seperti yang telah kurencanakan aku pun pamit sebentar untuk mempersiapkan suprisenya. Rencananya aku akan membuat sulap ringan untuk mempesonanya, yakni dengan merubah tissu menjadi bunga.

Setelah semuanya telah dipersiapkan aku pun kembali menemuinya. Aku menunjukan sulap ringan itu dengan penuh semangat, namun karena tissunya tertarik dengan terlalu kuat maka mahkota bunga tersebut ikut tertarik dang mengakibatkan bunganya jadi botak. Tapi, dia tetap tersenyum dengan kegagalan itu. Tentunya aku sangat senang.

Aku pun mengutarakan segenap isi hatiku padanya. Dia menerimaku dengan senyum di bibirnya. Akh sungguh indah terasa bak nirwana yang datang turun tuk menyanjung jiwaku. Aku senang. Sejak hari itu aku mulai berpacaran dengannya. Itulah pertama kalinya aku mengutarakan isi hatiku kepada seorang wanita dan semoga untuk yang terakhir kali juga.

Baiklah teman-teman sekian kisah singkat saya. Walau kurang menarik tapi semoga Anda sedikit terhibur. Akhir kata saya ucapkan Happy Valentine's Day For All

Oh ya jangan lupa,  nanti malam ada bulan purnama. Seru dong kalau jalan bareng sama dia ditemani gemerlap lampu kota berselimut cahaya bintang-bintang dan ditemani senyum bulan purnama.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : GGMU,FFJUVE,HHRMA | GEROBAK PASIR | Freshly's Blog
Copyright © 2013. Pengetahuan Penting - All For You
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger