Home » » 5 Mobil Tercanggih di Dunia

5 Mobil Tercanggih di Dunia

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 23.12

Teknologi di industri otomotif makin hari makin berkembang. Namun, di antara banyak mobil baru yang beredar di dunia, mobil apa yang merupakan mobil tercanggih di dunia? Ternyata, mobil yang dianggap sebagai mobil tercanggih saat ini yang ada di pasaran adalah Audi A8. Mobil ini menurut Edmunds dan PCWorld/TechHive merupakan mobil paling canggih saat ini. Apa lagi mobil yang dianggap tercanggih saat ini? berikut 5 Mobil Tercanggih Tahun 2013.
   

1. Audi A8 

Mobil ini memiliki On-board Wi-Fi yang bisa digunakan di 8 perangkat dengan kencang karena sudah menggunakan koneksi LTE. Dengan begitu, mengakses Youtube tidak akan terlalu merisaukan. Mengakses navigasi dari Google Earth dan Google Voice Local Search juga bisa dilakukan dengan mudah.

Selain itu, melalui layar LCD berukuran 8 inchi yang ada di bagian tengah dashboard, penghuni kabin mobil ini pun dapat menggunakannya untuk mengakses infotaiment yang ada di mobil, navigasi 3D, mengecek kontrol kendaraan, hingga mengintegrasikan ponsel anda dengan mobil ini.

Perangkat hiburan konvensional seperti DVD, atau slot memori juga sudah disiapkan. Itu baru sebagian kecil dari kelebihan mobil ini. Ada banyak lagi kelebihan lainnya.


2. Mobil listrik tercanggih Tesla Model S 


Tesla Model S merupakan mobil paling mewah buatan pabrikan AS Tesla Motors. Yang paling keren dari mobil ini adalah head unit super besar berukuran 17!, Jadi Anda bisa melihat navigasi, audio atau bahkan mengontrol mobil untuk membuka atap membuka atau menutup pintu mobil, surfing internet, dan mendengarkan lagu.

Tentu, Tesla Model S juga memungkinkan untuk mendengarkan atau mengunduh media dari smartphones atau media player lain melalui Bluetooth dan 2 koneksi USB Untuk menggerakkan mobil berkapasitas 5 penumpang ini, Tesla memasang motor listrik dan baterai berkekuatan 40 kWh yang sanggup membuat mobil berlari dari 0-100 km per jam dalam 5,6 detik.

3. Sedan Keluarga paling canggih: Toyota Avalon 

Mobil ini memiliki banyak tombol di dashboardnya, yang kadang menyulitkan saat berkendara. Namun mobil ini canggih karena memiliki fitur Entune, fitur ini menyedot data dari smartphones dan menampilkannya melalui layar berukuran besar di dashboard, Yang paling keren dari Avalon adalah itur 'eBin' yang terletak di konsol tengah, Fitur ini membuat telepon genggam Anda bisa terisi baterainya secara wireless. Tinggal simpan saja smartphone di tempat eBin. Maka baterainya mulai terisi.

4. Mobil kaum ibu paling canggih: Infiniti JX35 


Seperti halnya mobil canggih lainnya, SUV Infiniti JX35 memiliki fitur touchscreen dan tombol-tombol untuk mengatur berbagai fungsi Yang bikin mobil ini keren adalah fitur around View Monitor yang menggunakan 4 kamera untuk menghasilkan layar 360-derajat di sekeliling mobil. Ketika parkir, layar kamera itu seperti bergerak untuk memudahkan mobil parkir Jadi untuk ibu-ibu yang sering kesulitan untuk parkir, maka mobil ini adalah jawabannya.

5. Cadillac ATS 


Mobil Amerika ini memiliki fitur tombol yang cukup disentuh saja. Jadi tidak perlu menekan keras untuk mengubah suhu AC atau lainnya Kemudian ada fitur layanan prakiraan cuaca untuk mengetahui kondisi cuaca di daerah tujuan Anda. 

Itulah 5 mobil tercanggih versi saya. Apa anda berniat membelinya??

 
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : GGMU,FFJUVE,HHRMA | GEROBAK PASIR | Freshly's Blog
Copyright © 2013. Pengetahuan Penting - All For You
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger